Cara Cek NRG dan SKTP (Surat Keputusan Tunjangan Profesi)

cara cek NRG
Berkaitan dengan pencairan tunjangan profesi guru, dan masih banyak guru yang kesulitan untuk mengetahui NRG, maka kali ini SHEV's Blog akan berbagi informasi tentang cara mengetahui / cek NRG / Nomor Registrasi Guru dan SKTP/ Surat Keputusan Tunjangan Profesi. Berikut caranya :
  • Silahkan Klik DISINI , maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :
Cara Cek NRG dan SKTP (Surat Keputusan Tunjangan Profesi)
  • Lihat tabel INFO SK (sebelah kanan), kemudian silahkan isi NUPTK dan Pasword (Pasword diisi dengan format tahun lahir,bulan dan tanggal contoh : 19780229)
  • Klik Log In
  • Nanti akan muncul keterangan tentang SKTP (Surat Keputusan Tunjangan Profesi) beserta NRG (Nomor Registrasi Guru) dan juga beberapa keterangan tentang biodata guru bersangkutan termasuk persyaratan untuk pencairan tunjangan profesi guru.
Update !!!!!
Kalau susah/lama loadingnya silahkan cek DISINI (Ada 10 link/dicek saja satu persatu)

Artikel Menarik Lainnya :

8 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf shev's, mohon pencerahannya, saya bingung, ayah saya seorang kepsek, ketika saya mengecek data sertifikasi beliau total jam mengajarnya hanya 18 jam. beliau bertugas di wilayah khusus. apa yang harus dilakukan agar tunjangan profesi beliau cair?
apa harus memperbaiki data beliau dulu, atau untuk daerah khusus cukup dengan 18 jam?
trmksh, mohon pencerahannya.

SHEV mengatakan...

Diperbaiki dulu datanya...biasanya kepsek ada tambahan jam mengajar 6 jam...silahkan dimaping di rombelnya (dimasukan jam mengajarnya)...lalu upload kembali..dan tunggu sampai berhasil proses...nanti silahkan dicek kembali...

Anonim mengatakan...

mohon informasinya, mau tanya kapan tunjangan profesi tahap 2 dicairkan,kebetulan kami didaerah disalah satu kabupaten diprov. sumsel

SHEV mengatakan...

Menurut informasi dari Depdikbud,pencairan tunjangan profesi untuk tahap II/triwulan II yaitu mulai tanggal 9-16 Juli 2013

Aqil mengatakan...

maaf pak, itu link-nya tolong diperbaiki, saya tidak bisa membukanya, kalo boleh tau itu alamat webnya apa ? kok jadi IP address ya ?

SHEV mengatakan...

Silahkan dicoba lagi,linknya sudah diperbaiki

Unknown mengatakan...

koq susah sih di buka utk cen NRGnya

SHEV mengatakan...

Coba Cek SKTP/NRG nya
DISINI ada 10 link dicoba saja satu persatu

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SHEV's Blog