Penentuan Peserta PLPG 2013

Penentuan Peserta PLPG 2013
Berikut update informasi mengenai pelaksanaan PLPG 2013 terutama tentang penentuan peserta yang akan diikutkan dalam PLPG 2013 :
"Penentuan peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG ) 2013, menurut Alex Arifiansyah, berdasarkan beberapa ketentuan. Hal ini diungkapkan Alex, salah satu staf Pusat Pengembangan Program Profesi Pendidik Badan Pengembangan SDMPK dan PMP, dalam Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan Uji Kompetensi Online Tahun 2013 di LPMP Jawa Barat. Dari kuota yang tersedia untuk Jawa Barat, yang akan menjadi prioritas peserta PLPG adalah guru yang tidak lulus Uji Kompetensi 2012, kemudian, prioritas berikutnya adalah guru yang tidak lulus PLPG tahun 2012, baru kemudian peserta Uji Kompetensi Guru Online 2013, yang hasil kelulusannya akan diolah berdasarkan persyaratan perolehan sertifikasi.
Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan Uji Kompetensi Online Tahun 2013 ini dihadiri oleh pengelola sertifikasi dari duapuluhenam kabupaten/kota di Jawa Barat, yang berlangsung dari tanggal satu sampai dengan tiga Juli 2013".
Sumber : LPMP Jabar
Update !!
Pengumuman Hasil UKG sudah dapat dicek hasilnya,silahkan baca Pengumuman Hasil UKG dan Daftar Nama Peserta PLPG 2013

Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SHEV's Blog