Aplikasi Android Belajar Membaca

Aplikasi Android Belajar Membaca
Android????...ya android adalah platform gadzet yang lagi booming sekarang ini,semua orang pasti sudah punya dan ingin memiliki gadzet berplatform android. Gadzet yang berplatform android diantaranya tablet dan Handphone. 
Jika anda termasuk salah satu penggunanya, maka ada baiknya gadzet tersebut digunakan dan dimanfaatkan dengan benar,selain digunakan sesuai dengan fungsi utamanya yaitu sebagai alat komunikasi atau alat untuk akses internet, gadzet ini juga bisa digunakan sebagai sarana pendidikan bagi anak.Salah satu cara agar gadzet android agar bisa digunakan sebagai sarana atau media pendidikan adalah dengan menginstal software berbasis android. 
Khusus untuk meningkatkan kemampuan membaca anak,ada salah satu software/aplikasi yang dapat diinstal pada gadzet berplatform android yaitu Aplikasi Belajar Membaca buatan bamboomedia. Dengan aplikasi ini anak disuguhkan 4 level pelajaran membaca, mulai dengan kata tiga huruf,empat huruf,lima huruf dan membaca kalimat. Tampilannya sangat interaktif dan dapat menarik minat siswa untuk belajar membaca. Gadzet android yang bisa diinstal aplikasi belajar membaca ini harus sudah terinstal Adobe Air dan versi 2.2 ke atas. Aplikasi ini dapat diunduh free alias gratis. Untuk lebih jelasnya silahkan saja download dan instal aplikasinya melalui gadzet android anda di https://play.google.com/store/apps/details?id=air.Belajar.Membaca (copy tulisan yang berwarna merah kemudian paste di adress bar browser lalu tekan enter).
Semoga bermanfat..................

Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SHEV's Blog