Dapat Dolar dari Survey

Meski terlambat asal slamat dan dapat dollar..he.Ada satu bisnis survey yang tetap eksis dan tentunya bukan SCAM.Jika kita jadi membernya maka kita akan dapat bayaran dollar..inget..dollar..bukan rupiah lho..na salah satu bisnis survey yang menghasilkan dollar tersebut adalah ipane lonline.
Ipanel Online adalah bisnis yang bergerak di bidang survey online gratis. Ipanel Online Market Research merupakan market research internasional terpercaya karena termasuk dalam member of ESOMAR (Organisasi dunia yang menangani market research) yang berdiri sejak tahun 2004 di Shanghai Cina dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara, yaitu Hongkong, Japan, Taiwan, Singapura, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philipina termasuk Indonesia.

Anda bisa mendapatkan uang dengan mengikuti survey - survey yang disediakan oleh Ipanel Online. Setiap mengisi survey kita mendapatkan poin. Poin itu nanti kita tukarkan dengan uang. Yang terpenting setiap kita diundang survey jawablah stiap pertanyaan jangan sampai ada yang terlewat dan tentunya jujur..
Berikut saya jelaskan langkah-langkah menjadi anggota ipanelonline :
1. Untuk mendaftar silahkan klik di sini
2. Isi formulir data diri Anda selengkap mungkin kemudian klik pendaftaran
3. Cek kotak masuk email Anda, karena email konfirmasi dikirim ke alamat email Anda.
4. Klik "Link" pada "Email Konfirmasi" untuk mengaktifkan account Anda
5. Login ke Account Anda dan lengkapi informasi data pribadi Anda berupa email dan password
6. Setelah terbuka silahkan pilih menu survey bisnis, di sana ada kumpulan task survey yang bisa Anda                               kerjakan. Setiap survey yang kita lakukan kita akan mendapatkan poin. Poin berkisar antara 5 poin sampai 100 poin per survey. 
7. Selain survey bisnis, Anda juga bisa mengikuti 4 survey yang lain yaitu Survey Investigasi, Survey Mutual, Hot Vote dan Quick Surveys.
Oke...slamat berburu dollar...

Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © SHEV's Blog