Dapat Dolar dari Survey

Meski terlambat asal slamat dan dapat dollar..he.Ada satu bisnis survey yang tetap eksis dan tentunya bukan SCAM.Jika kita jadi membernya maka kita akan dapat bayaran dollar..inget..dollar..bukan rupiah lho..na salah satu bisnis survey yang menghasilkan dollar tersebut adalah ipane lonline.
Ipanel Online adalah bisnis yang bergerak di bidang survey online gratis. Ipanel Online Market Research merupakan market research internasional terpercaya karena termasuk dalam member of ESOMAR (Organisasi dunia yang menangani market research) yang berdiri sejak tahun 2004 di Shanghai Cina dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara, yaitu Hongkong, Japan, Taiwan, Singapura, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philipina termasuk Indonesia.
BACA SELENGKAPNYA...

DAFTAR NAMA CALON PESERTA SERTIFIKASI TAHUN 2012

Berita terbaru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (Badan PSDMP dan PMP) bahwa telah dirilis daftar guru yang dianggap telah memenuhi persyaratan sebagai bakal calon peserta sertifikasi guru tahun 2012.Silahkan cek nama Bapak dan Ibu Guru di sini, kemudian pilih nama Provinsi lalu nama Kota/Kab. Atau kalau tidak mau repot klik saja tab pencarian lalu isikan NUPTK Ibu/Bapak Guru.
BACA SELENGKAPNYA...

PENDIDIKAN BUDAYA DAN KARAKTER BANGSA

Berikut ini nilai pendidikan budaya dan karakter bangsa beserta deskripsinya :
 
1.      Religius
Sikap dan perilaku yang patuh dalam melaksanakan ajaran agama yang dianutnya, toleran terhadap pelaksanaan ibadah agama lain, dan hidup rukun dengan pemeluk agama lain.
2.   Jujur
Perilaku yang didasarkan pada upaya menjadikan dirinya sebagai orang yang selalu dapat dipercaya dalamperkataan, tindakan, dan pekerjaan.
3.   Toleransi
Sikap dan tindakan yang menghargai perbedaan agama, suku, etnis, pendapat, sikap, dan tindakan orang lain
BACA SELENGKAPNYA...
 
 
 
 
Copyright © SHEV's Blog